Frequently Asked Questions

This Agreement was last modified on 20 April 2020.

Bagaimana Caranya Saya Melakukan Pemesanan Barang?

Silahkan klik disini untuk melihat proses pemesanan dan pengiriman barang.

Metode Pengiriman Apa Saja yang Tersedia?

Anda bisa memilih metode pengiriman yang diinginkan saat checkout pesanan.

Metode pengiriman yang tersedia adalah J&T, JNE, Lion Parcel, Pos Indonesia, Sicepat dan Tiki.

Bagaimana Melacak Pesanan Saya?

Klik disini untuk melacak proses pesanan, Anda juga bisa chat Admin apabila ada informasi tambahan yang ingin disampaikan mengenai pesanan.

Menu chat Admin tersedia pada halaman utama, bagian sudut kanan bawah.

Berapa Lama Pesanan Saya Tiba?

Pesanan yang masuk dalam sistem kami akan segera diproses setelah pembayaran terkonfirmasi.

Berapa lama pesanan saya tiba?
Tergantung pada kurir yang dipilih saat checkout dan tergantung pada alamat yang dituju.

Kemanakah Saya Bisa Hubungi Admin?

Anda bisa contact Admin melalui menu chat Admin yang tersedia pada halaman utama, bagian sudut kanan bawah.

Apakah Saya Perlu Memiliki Akun Agar Bisa Melakukan Pemesanan Barang?

Anda bisa melakukan pemesanan jika belum melakukan registrasi akun sebelumnya. 

Pada saat checkout, Anda diharuskan mengisi detail data pemesan termasuk email. Notifikasi instruksi pembayaran dan pengiriman barang akan otomatis terkirim ke email Anda.

Silahkan klik disini untuk mengetahui proses pemesanan dan pengiriman barang

WhatsApp Hubungi Kami